Cheat Hitman 2 : Silent Assasin Ps2 Lengkap Bahasa Indonesia

Cheat Hitman 2 : Silent Assasin Ps2 Lengkap Bahasa Indonesia - Hitman 2 fitur gameplay berbasis misi. Pada setiap tingkat, karakter utama, yang hanya dikenal sebagai 47, diberikan serangkaian tujuan untuk menyelesaikan. Kebanyakan tingkat membutuhkan pembunuhan satu orang atau lebih. Namun, bagaimana misi selesai terserah pemain, dan ada hampir selalu berbagai cara untuk menyelesaikan misi. Bukan hanya berjalan dan memacu melalui misi, seseorang dapat mengatur perangkap, seperti keracunan minuman, untuk mengakhiri target dalam keheningan. Beberapa misi memiliki kemungkinan pembunuhan unik untuk tingkat.
47 dapat menemukan penyamaran atau menghapusnya dari orang lumpuh untuk berbaur dengan lingkungan dan daerah akses terbatas. Ini bermain di dengan "kecurigaan" sistem; bar samping meteran kesehatan di HUD mewakili berapa banyak kecurigaan 47 Garners. Ada beberapa cara untuk berbaur lebih efektif; misalnya, pemain bisa pastikan untuk membawa AK-47 senapan serbu sementara menyamar sebagai tentara Rusia. Meskipun penggunaan seragam, menjadi lebih dekat kepada sesama penjaga hanya akan meningkatkan kecurigaan karena mereka akan memiliki kesempatan untuk lebih dekat memeriksa 47. Juga, berjalan, memanjat dan berada di tempat-tempat yang terbatas cara lain untuk mengumpulkan perhatian.
47 sampul dapat ditiup jika dicurigai terlalu tinggi, dan menyamar tidak akan lagi ada gunanya. Hal ini dimungkinkan untuk beralih di antara beberapa penyamaran seluruh tingkat.
Hitman 2 juga menggunakan konsep sistem peringkat pasca-misi, di mana pemain diberikan status berdasarkan bagaimana mereka menyelesaikan misi, dinilai sepanjang sumbu tersembunyi-agresif, antara "Silent Assassin", pemain tersembunyi yang berhasil menyelesaikan tingkat tanpa melihat dan hanya menewaskan dua orang non menargetkan tidak termasuk sasaran yang dituju (s), dan "Pembunuh Massa", pemain non-tersembunyi yang membunuh orang. Permainan penghargaan pemain untuk berpikir kritis dan pemecahan masalah, mendorong pemain untuk tidak memperlakukan pertandingan sebagai penembak sederhana. Mencapai status Diam pembunuh pada beberapa misi penghargaan pemain dengan senjata bonus. Senjata-senjata ini, ditambah barang yang ditemukan di tingkat sebelumnya, dapat terbawa ke masa depan yang, memungkinkan untuk sarana mencapai tugas yang berbeda. Senjata besar seperti senapan dan senapan tidak dapat disembunyikan, sehingga pemain harus berupa mengenakan menyamar tepat untuk mencocokkan senjata, atau pastikan tidak ada yang melihat pemain menggunakannya.

Daftar Cheat

  • Tingkat Kesulitan : Pada menu utama masukan : R2, L2, ATAS, BAWAH, KOTAK, SEGITIGA, LINGKARAN

  • Semua Senjata : Sementara permainan masukkan : R2, L2, ATAS, BAWAH, X, Atas, Kotak, X

  • Invincibilty : Masukkan kode ini saat bermain game : R2, L2, ATAS, BAWAH, X, R2, L2, R1, L1

  • Tingkat Lengkap Masukan Kode Selama gameplay : Tekan R2, L2, ATAS, BAWAH, X, L3, LINGKARAN, X, LINGKARAN, X.



Masukkan kode ini selama bermain game:

  1. Gerakan lambat - R2, L2, Up, BAWAH, X, UP, L2
  2. Penuh Sembuh - R2, L2, ATAS, BAWAH, X, UP, BAWAH
  3. Pukulan Modus - R2, L2, ATAS, BAWAH, X, UP, UP
  4. Gravity - R2, L2, ATAS, BAWAH, X, L2, L2
  5. Lethal Charge - R2, L2, ATAS, BAWAH, X, R1, R1
  6. Modus bom - R2, L2, ATAS, BAWAH, X, UP, L1
  7. Megaforce - R2, L2, ATAS, BAWAH, X, R2, R2 (restart tingkat untuk menghilangkan efek)
  8. Nailgun Modus - R2, L2, ATAS, BAWAH, X, L1, L1
  9. Tingkat Menu (diaktifkan pada menu utama) - R2, L2, ATAS, BAWAH, KOTAK, SEGITIGA, LINGKARAN
SHARE

Admin

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

- Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Artikel Di Atas
- Berkomentar Dengan Kata Kata Terlarang Tidak Akan Di Publish
- Dilarang menyertakan Link Hidup Di Komentar
- Jika Ingin Meng-Copas Artikel Di Atas Silahkan Sertakan Link Sumbernya

Terima Kasih ^_^